Mengurangi Risiko
Penyakit Jantung

Teh hitam dapat membuat hidup lebih sehat. Sebuah penelitian terhadap lebih dari 3.400 orang dewasa di Arab Saudi, di mana masyarakatnya dikenal suka minum teh, menemukan bahwa mengonsumsi teh hitam lebih dari enam cangkir sehari bisa menurunkan risiko terkena penyakit jantung koroner lebih dari 50 persen. Baca Selengkapnya..

Anti Diabetes

Penelitian baru mengungkap, minum tiga gelas teh tiap hari dapat menurunkan risiko diabetes. Dua penelitian menunjukan, teh hitam memiliki glukosa yang berfungsi untuk menurunkan, mencegah, dan mengolah diabetes tipe 2.  Ahli meyakini bahwa tiga gelas teh tiap hari dapat membantu tubuh mengontrol gula darah lebih efektif. Mereka percaya, teh hitam dapat mengurangi gula darah. Baca Selengkapnya.. 

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Sebuah penelitian yang terbit pada Oktober 2019 menujukkan bahwa mengonsumsi secangkir teh setiap sehari bisa meningkatkan imunitas tubuh dengan menyeimbangkan bakteri yang hidup di usus. Tidak semua mikroba yang ada di tubuh kita patogen, ada triliunan mikroba yang sangat penting bagi kesehatan sehingga ilmuwan menyamakannya dengan sistem kekebalan kedua. Baca Selengkapnya..